Beranda · Jelly Gamat QnC · Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC ·

Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total

Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total


Maag sering kambuh meski sudah minum obat? Ini solusinya. Untuk Anda yang mempunyai penyakit maag kini ada cara ampuh menyembuhkan sakit maag secara total dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC adalah obat maag berbentuk cairan jeli kental mempunyai khasiat meredakan dan menghilangkan gejala sakit maag sekaligus menyembuhkan peradangan pada dinding lambung yang merupakan penyebab sakit maag.

Obat maag jelly gamat qnc aman di konsumsi semua umur dan juga jangka panjang, karena obat ini 100% di buat dari bahan herbal yang telah teruji secara medis mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat maag jelly gamat qnc, berikut kami sajikan sedikit informasi tentang penyakit maag.

Sakit maag (Gastritis)

Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total
Sakit maag merupakan salah satu penyakit yang umum di derita masyarakat. Pola makan yang buruk seperti makan tidak teratur merupakan penyakit terjadinya penyakit maag. Sakit maag atau Gastritis adalah penyakit peradangan pada lambung dapat diakibatkan oleh sistem perlindungan mukosa lambung yang tidak mampu lagi melindungi lambung, akibat paparan yang terus-menerus oleh berbagai zat yang merugikan.

Beberapa faktor penyebab sakit maag diantaranya:
  • Produksi asam lambung yang berlebihan akibat pola makan yang tidak teratur dan stres yang berlebihan.
  • Konsumsi makanan tertentu yang dapat mengiritasi lambung, seperti terlalu pedas, terlalu panas, makanan berlemak, serta makanan yang menghasilkan gas.
  • Konsumsi obat-obatan yang dapat mengiritasi lambung, seperti beberapa jenis antibiotik, obat antinyeri, obat steroid/ antiradang, dan sebagainya.

Konsumsi alkohol dan merokok. Kedua zat tersebut dapat menyebabkan peradangan pada dinding mukosa lambung. Untuk itu, penderita maag sebaiknya menghindari kedua substansi ini.

Gejala sakit maag

Sakit perut merupakan gejala umum sakit maag, selain sakit pada perut sakit maag sering di sertai :
  • Mual.
  • Muntah.
  • Nyeri ulu hati.
  • Lambung terasa penuh.
  • Kembung.
  • Sering bersendawa.
  • Cepat kenyang.
  • Perut keroncongan.
  • Sering buang angin.

Penanganan sakit maag tidaklah sulit, biasanya gejala pada sakit maag akan hilang jika penderita mengonsumsi obat khusus lambung, namun mengkonsumsi obat maag biasa tidak akan menyembuhkan sakit maag secara total, dan biasanya penyakit maag akan kambuh di kemudian hari. Maka itu, kami merekomendasikan jelly gamat qnc obat maag tradisional sebagai solusi penyembuhan sakit maag secara total.

Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total dengan Jelly Gamat QnC


Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total
Jelly Gamat QnC Obat Maag Tradisional adalah produk obat herbal gamat terbaru yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses steril dan berstandar nasional sehingga menghasilkan produk Jelly Gamat berkualitas dan berkhasiat tinggi. Jelly Gamat QnC juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Obat Maag Jelly Gamat QnC berbahan dasar teripang / gamat emas asli. Berbeda dengan produk jelly gamat lainnya, Jelly Gamat QnC menambahkan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur yang di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk Jelly Gamat QnC ini lebih awet dan sangat terjamin aman di konsumsi. (0% kimia)

Teripang emas bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat QnC merupakan salah satu hewan laut yang berbentuk seperti mentimun, oleh sebab itu dikenal juga dengan timun laut. Meskipun menyerupai mentimun, teripang memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun.

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium, Zeng dll

Salah satu kandungan yang berperan untuk penyembuhan sakit maag adalah kolagen, kolagen yang tinggi dan antiseptik di dalamnya dapat membantu mengatasi masalah atau gangguan pada lambung.  Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen, senyawa aktif itu berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Selain kolagen, Teripang emas juga merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Senyawa Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Senyawa gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Itulah Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total dengan Jelly Gamat QnC. Bagi Anda yang berminat mencoba khasiat Jelly Gamat QnC obat sakit maag tradisional, tidak usah ragu dengan khasiatnya. Teripang emas yang merupakan bahan dasar dari Obat Maag Jelly Gamat QnC sudah banyak di teliti oleh para ahli, dan hasilnya positif bisa menyembuhkan maag bahkan maag kronis sekalipun.

Untuk memesan Jelly Gamat QnC obat maag tradisional kirim SMS dengan format seperti di bawah ini :

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC Obat Miom, Ketik ...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Nisa Kurniasari : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 23/06 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC, Barang Sampai - Baru Bayar. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC"

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jelly Gamat QnC yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Nomor 0823.2011.4649 dan Kode Produk TNC , sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu – waktu ingin memesan Jelly Gamat QnC kembali Kepada Kami.
  • Jangan lupa format TNC harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC kepada kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan Barang SampaiBaru Bayar.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total 

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

* Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

Contoh :

Anda pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Hanya disini, Anda Bisa Mendapatkan Garansi Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).

Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara ampuh Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total"

Posting Komentar