Beranda · Jelly Gamat QnC · Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC ·

Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Miom yang Anda derita ukuranya makin lama makin besar dan di haruskan melakukan operasi pengangkatan miom? Apakah Anda takut melakukan operasi pengangkatan miom? Jangan khawatir, untuk penderita miom kini ada pengobatan miom tanpa operasi yaitu dengan jelly gamat qnc obat miom herbal terampuh.

Jelly Gamat QnC obat miom adalah obat herbal yang ampuh menyembuhkan secara total tanpa harus melakukan operasi pengangkatan miom (Laparoskopi Miomektomi). Jelly Gamat QnC obat miom juga berbeda dengan produk gamat lainnya. Jelly Gamat QnC menambahkan bahan-bahan alami yang telah diseleksi secara ketat sehingga terjamin 100% Jelly Gamat QnC obat miom herbal aman di konsumsi semua umur.

Apa itu Miom?

Miom adalah pertumbuhan jaringan di dalam atau sekitar rahim (uterus), dan tidak bersifat ganas atau kanker. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom dapat tumbuh sebagai nodul tunggal ( hanya satu benjolan miom ) atau dalam kelompok / berkoloni ( beberapa benjolan miom ) dan miom dapat berukuran mulai dari 1 mm sampai lebih dari 20 cm bahkan bukan menutup kemungkinan bisa lebih dari itu.

Awal mula benjolan miom sebenarnya berukuran kecil memang hal tersebut kebanyakan wanita tidak menyadarinya, namun miom tersebut akan terus tumbuh dan terus meningkat menjadi lebih besar bisa berukuran 4 cm, 5, 6 , 7, 8, 9 dan ada juga miom nya mencapai ukuran 10 cm bahkan beratnya bisa mencapai 4 kg, jika memang di dalam rahim tersebut terjadi berbagai gangguan yang mempengaruhinya serta tidak adanya pengobatan. Keberadaan miom juga dapat menganggu kesuburan, Banyak wanita yang tidak menyadarinya, karena memang tidak menimbulkan gejala. Akan tetapi jika ada gejala, berikut beberapa gejala yang dapat muncul:
  • Menstruasi berlebih atau menyakitkan
  • Sering buang air kecil
  • Konstipasi
  • Rasa sakit pada bagian perut
  • Sakit saat berhubungan seksual

Penyebab Miom

Penyebab miom masih belum di ketahui namun Ada beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya penyakit miom. 
  • Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.
  • Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.
Resiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Dan risiko makin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

Bagi penderita penyakit Miom ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari, Berikut Pantangan Makanan Bagi Penderita Miom :
  • Hindari makan jeroan, daging merah (sapi, kerbau, kambing, dll) fastfood;
  • Makanan yang mengandung vetsin, seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) ayam broiler, makanan yang diawetkan termasuk ikan asin dan makanan kaleng
  • Minuman beralkohol dan soft drink
  • Sayur: tauge, sawi putih, kangkung, cabe
  • Buah : lengkeng, nangka, durian, nenas, duku, anggur.

Pengobatan Miom dengan Operasi Laparoskopi Miomektomi

Untuk pengobatan miom biasanya akan di lakukan operasi pengangkatan miom apa bila ukuran miom sudah sangat besar dan beratnya sudah mencapat kiloan. Operasi pengangkatan miom disebut dengan Laparoskopi Miomektomi.

Laparoskopi Miomektomi adalah suatu teknik operasi untuk mengatasi Miom atau Fibroid yang menggunakan alat-alat berdiameter 5 hingga 12 mm untuk menggantikan tangan dokter bedah melakukan prosedur bedah di dalam rongga perut. Untuk melihat organ di dalam perut tersebut digunakan kamera khusus yang juga berukuran mini dengan terlebih dahulu dimasukkan gas untuk membuat ruangan di rongga perut lebih luas. Dokter bedah melakukan pembedahan dengan melihat layar monitor dan mengoperasikan alat-alat tersebut dengan kedua tangannya.

Kisaran untuk Biaya Operasi Laparoskopi Miomektomi sendiri sekitar Rp. 24.000.000,- sampai Rp. 40.000.000,-. Itu untuk Rumah Sakit wilayah Jakarta. Biaya tersebut sudah satu paket (Obat dan Rawat inap selama 2 hari) akan tetapi belum termasuk tes Lab sebelum melakukan oprasi laparoskopi. Biaya operasi Operasi Laparoskopi Miomektomi berbeda-beda tergantung rumah sakit tertentu.

Pengobatan Miom Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat QnC, 100% Ampuh Sembuhkan Miom

Pengobatan Miom Tanpa Operasi
Pengobatan miom dengan jelly gamat qnc merupakan cara pengobatan miom paling efektif dan aman untuk menyembuhkan miom. Jelly Gamat QnC obat miom adalah produk Jelly Gamat generasi terbaru yang berbahan dasar teripang emas murni yang di kemas dalam botol isi 300ml. Produk gamat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan.

Berbeda dengan produk jelly gamat lainnya, Jelly Gamat QnC menambahkan bahan bahan alami diantaranya sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Penambahan bahan bahan alami ini bertujuan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk jelly gamat ini lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Apakah benar Jelly Gamat QnC bisa menyembuhkan penyakit miom?


Teripang emas yang menjadi bahan dasar dari Obat Miom Jelly Gamat QnC sudah sejak lama di gunakan sebagai obat alternatif untuk pengobatan semua jenis penyakit. Banyak para ahli yang telah melakukan berbagai penetelian tentang teripang emas, salah satunya Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. dan Yun Guang Tong

Riset Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim / miom) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Keampuhan jelly gamat qnc sebagai obat miom tidak lepas dari kandungan aktif biologinya yang lengkap. Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium, Zeng dll

Teripang emas bahan dasar Jelly Gamat QnC Obat Miom merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jadi sangat tepat jika Anda memilih Jelly Gamat QnC ini sebagai obat miom. Berikut kesaksian konsumen yang sembuh dari penyakit Penebalan dinding rahim, miom berkas Obat Miom Jelly Gamat QnC.

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb. 3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung.

Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi.

Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Dengan adanya bukti kesembuhan ini, tidak di ragukan lagi, khasiat Jelly Gamat QnC memang benar ampuh sembuh miom tanpa harus operasi.

Itulah informasi tentang Pengobatan Miom Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat QnC yang terbukti 100% ampuh atasi penyakit miom hingga sembuh. Jika Anda berminat mencoba mengobati miom dengan jelly gamat qnc, bisa memesan kepada kami secara online. 

Untuk cara pesannya sangat mudah sekali, Anda cukup kirim sms dengan format seperti di bawah ini :

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC Obat Miom, Ketik ...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Nisa Kurniasari : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 23/06 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC, Barang Sampai - Baru Bayar. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jelly Gamat QnC yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Nomor 0823.2011.4649 dan Kode Produk TNC , sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu – waktu ingin memesan Jelly Gamat QnC kembali Kepada Kami.
  • Jangan lupa format TNC harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC kepada kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan Barang SampaiBaru Bayar.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

* Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

Contoh :
Anda pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Hanya disini, Anda Bisa Mendapatkan Garansi Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).
Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Miom Tanpa Operasi"

Posting Komentar